Headlines News :

Home » » 131007 SNSD member dan Mobil Pribadinya

131007 SNSD member dan Mobil Pribadinya

Written By Regina Kim on Tuesday, October 8, 2013 | 2:54 PM


SNSD sebagaimana diketahui adalah sosok member girlband asal Korea yang saat ini sedang melejit kepopulerannya. Berbagai prestasi terus diraihnya sampai saat ini. Hingga pundi-pundi uang mereka pun semakin banyak saja.

Dibalik semua itu, para member SNSD tengah memiliki mobil pribadi yang sangat mewah loh. Mobil pribadi mereka selalu digunakan untuk aktivitasnya sehari-hari. Yuk lihat koleksi mereka.

Kebanyakan dari mereka memiliki mobil dengan gaya yang unik. Yakni mini cooper. Itulah yang kebanyakan mereka sukai. Namun lain halnya, ada pula yang suka dengan mobil sedan dan banyak yang lainnya.

Dimulai dari member yang suka dengan mini cooper. Tak lain adalah Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, dan Seohyun. Kelima member tersebut sama-sama memiliki mobil BMW mini cooper. Namun dengan varian warna yang berbeda.

Berbeda dengan Jessica SNSD. Ia lebih menyukai dunia mobil sport dan dunia otomotif. Alhasil, mobilnya pun sedan sport dan bermodif. Tampaknya, ia adalah salah seorang wanita sporty. Seperti apa sih koleksi mobil mereka? yuk simak gambar berikut.! (Okanews.com)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesian Soshi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger