Headlines News :

Home » , , » 120428 SNSD's Yoona Kaget Akting Yuri Lebih Baik Darinya

120428 SNSD's Yoona Kaget Akting Yuri Lebih Baik Darinya

Written By Regina Kim on Saturday, April 28, 2012 | 2:46 PM


Keberhasilan debut akting Kwon Yuri Girls' Generation membuat rekan satu grupnya,Yoona, mengakui kemampuan aktris "Fashion King" itu. Yoona mengaku ia sempat kaget dengan akting Yuri yang terbilang cukup bagus sebagai pemula.

"Aku sangat kaget saat melihat akting Yuri," ujar Yoona. "Karena dia jauh lebih baik dengan akting perdanaku."

"Tekanan yang kami hadapi berbeda," tambah Yoona. "Ini adalah akting pertama Yuri. Sedangkan aku berada pada tahap memantapkan karirku di dunia akting."

Di serial barunya, "Love Rain", Yoona mengaku sudah lebih matang dari sebelumnya. Aktris "You're My Destiny" (2008) ini mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat respon yang cukup baik di serial yang ia bintangi bersama Jang Geun-suk itu.

"Aku sempat istirahat akting selama dua tahun, jadi kurasa aku lebih matang sekarang," ujar Yoona. "Semua orang berkata aku terlihat cantik di serial itu dan menyukainya. Mereka juga terkejut setelah menyaksikan adegan ciumanku."

Dalam serial tersebut Yoona memerankan dua karakter sekaligus, yakni sebagai mahasiswi era 70-an dan gadis ceria yang modern. Serial romantis ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesian Soshi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger