Headlines News :

Home » , » 120509 SNSD's Tiffany Ternyata Pernah Iri dengan Jessica

120509 SNSD's Tiffany Ternyata Pernah Iri dengan Jessica

Written By Regina Kim on Wednesday, May 9, 2012 | 12:55 PM

Dibalik kekompakan Girls' Generation ternyata pernah terjadi saling iri diantara personilnya. Dalam sebuah acara, secara mengejutkan Tiffany mengakui pernah merasa iri pada Jessica. Ia pun membeberkan alasan kecemburuannya itu. 

"Aku iri dengan Jessica saat ia terlibat dalam drama musikal 'Legally Blonde'," ujar Tiffany. "Seminggu sebelum dia bergabung, aku mendengar ada audisi digelar dan aku berkata pada manajer aku pasti melakukan pekerjaan dengan baik jika bisa mendapat peran."

"Kami tidak tahu kalau Jessica ternyata menemukan hal itu lebih dulu," tambahnya. "Aku merasa iri saat itu untuk beberapa menit."
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesian Soshi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger